AKHIRNYA SAYA KEMBALI

Posted: Feb 18, 2009 in SERBA SERBI

Hallo apa kabar….. ternyata sudah terlalu lama blog ini saya tinggalkan….hmm kurang lebih 7 bulan ya. Tanpa disangka sudah mencapai 42.000 lebih yang sudah mengunjungi blog saya.

Mungkin banyak bertanya, yang punya blog kemana ya? kok ada pertanyaan tidak dijawab, ada comment tidak ada respon? Mohon maaf sebelumnya, selama masa itu saya dalam masa penggodokan terhadap materi baru. Ada ilmu2 yang baru bagi saya yang harus saya dalami serta padatnya pekerjaan saya setiap hari. Insya Allah nanti akan saya share di blog ini juga, sehingga bermanfaat buat rekan2 semua.

Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk para pembaca blog ini yang sudah membaca, berpartisipasi dan saling sharing sehingga blog ini jadi hidup dan lebih bermanfaat.

Salam Sejahtera untuk semuanya.
Wassalam.

Komentar
  1. Mirna mengatakan:

    Just dropping by.Btw, you website have great content!

    ______________________________
    Have You Ever Stayed Awake at Night Stressing About Whether or Not Your Marriage Will Last … And What You Can Possibly Do to Save It?

  2. Wiwin mengatakan:

    Bram.. aku mampir ni🙂
    Sukses ya !

  3. sanjiwi mengatakan:

    saya selama ini mengarakan para bola saya ke satelit insat2E untuk meliat siaran tv tamil (kalaignar tv) sekarang tv tsb pindah ke satelit ;IS-17@66 degress east longitude saya susah sekali melacak, mengharakan parabola saya kesatelit tsb tolong di bantu bagaimana caranya.

Tinggalkan Balasan

